Mulai Aktif Kembali

Rabu 30 Agustus 2017. Pembuka. Alhamdulillah setelah sekian lama offline dari blogging akhirnya bisa kembali muncul ke permukaan setelah melalui proses vakum yang lumayan panjang. Lebih dari 1 tahun tidak pernah posting contoh pidato, contoh kliping, tips blog atau postingan apapun di blog ini.

Awal yang baru ini, mudah-mudahan bisa membawa beberapa perubahan pada blog Berbagi Ilmu Berbagi Pengetahuan yang memang dari tujuan awal pembuatan blog ini adalah untuk share ilmu atau pengetahuan apa saja yang sudah didapatkan baik itu melalui browsing internet maupun kehidupan nyata bulan dunia internet.

Ayoo aktif blog lagi

Tertidur lebih dari 1 tahun
Blog ini sempet tertidur lebih dari 1 tahun dikarenakan beberapa urusan pribadi di dunia nyata, sehingga sangat tidak memungkinkan waktu itu untuk meluangkan waktu berbagi informasi dengan para pembaca yang sangat saya hormati.

Tertidur lebih dari 1 tahun


Meskipun lama tidak berjumpa dengan blog ini, tetapi alhamdulillah saya ucapkan dikarenakan posisi blog ini tetap mendapatkan perhatian dari para pembaca yang sudah setia berkunjung untuk mendapatkan informasi yang sudah dirangkum di blog ini.

Kendala Lainnya
Beberapa waktu yang lalu memang seperti ada badai dahsyat yang menimpa dikarenakan adanya peraturan-peraturan baru yang selalu disuguhkan oleh pihak blogger maupun pihak google sendiri sebagai owner dari domain blogspot ini. Hari demi hari dilalui untuk mengikuti perkembangan peraturan dari om google ini supaya tidak kena banned.

Blog bangun kembali
Bangun Kembali
Badai pun berlalu, begitu kata pepatah kita. Seperti halnya dengan blog ini. Sekarang adalah waktu untuk bangkit kembali setelah lebih dari 1 tahun tertidur. Semoga dengan awalan posting ini, blog ini bisa kembali hidup dengan terus menerbitkan artikel-artikel baru seperti contoh pidato bahasa indonesia, contoh pidato bahasa jawa, contoh kliping, contoh makalah dan lain sebagainya seperti keadaan sebelumnya. Tentunya dengan nuansa yang lebih fresh lagi.

Akhir Kata
Tetap dukung blog ini, dan jangan lupa untuk terus share ke kerabat, sahabat, teman, saudara atau siapa saja baik itu melalui media sosial ataupun dengan tetap mencantumkan sumber jika para pembaca menghendaki untuk mengcopy paste kembali artikel yang ada di blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Aktif Kembali"

Post a Comment

Komentari dengan meninggalkan LINK akan dihapus!