About Me

Assalamu'alaikum. Wr. Wb.

Saya adalah orang biasa, biasa begini dan biasa begitu hehehe ... :D Kalo Anda pengin mengenal lebih jauh bisa melalui situs jejaring sosial saya : Facebook, Twitter, Friendster.

Saya berusaha untuk membagi tentang berbagai informasi yang telah saya dapatkan baik itu dapat di dunia maya ataupun di dunia nyata.

Sekedar informasi aja, saya anak ke-2 dari dua bersaudara.


Salam Sukses..!!!!!!!!!!!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


K R I S W A N T O R O
Alamat : Jl. Candi Wulan No. 49. Rt 01/1 Desa Gandusari
Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen 
Provinsi Jawa Tengah, Indonesia


Hidup cuma sekali, hiasilah hidup ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "About Me"

Post a Comment

Komentari dengan meninggalkan LINK akan dihapus!