Aplikasi Chatting satu kelompok di Facebook


Mungkin banyak dari temen-temen yang belum tau, di fb sekarang ada cara baru untuk chat langsung dengan banyak orang!!!...
Kerennn tuh, sekali chat langsung banyak yang ndengerin…
OK. Langsung aja baca tutorialnya..!!!


Pertama kamu baca basmalah dulu..
1.      Kamu login dulu ke facebook.
2.      Terus masuk ke beranda
3.      Nah disitu ada tabulasi buat grup




4.      Klik aja langsung, lalu kamu isiin deh nama grupnya !!!









5.      Jangan lupa untuk tombol privasi kamu ganti menjadi terbuka..!!
6.      Langsung kamu klik Buat
7.      Nah, sekarang kita tinggal nambahin anggotanya aja. Jangan lupa KLIK yah.

8.      Mulailah mengetik nama teman kita disitu..


 
9.      Setelah itu kamu tinggal atur aja logo grup dan juga pengaturan lainnya.
 
10.  Jangan lupa untuk simpan perubahan.
11.  Nah, setelah Kita nambahin anggota, langsung deh, kita bisa chat sama satu anggota kelompok dalam satu tempat chat..
Untuk bisa ngobrol dengan satu kelompok klik ini yah

 
12.  Ok deh, grup udah jadi, Jika ada anggota grup ya OL maka kita bisa langsung chat bareng disitu….
13.  Jangan lupa ucapkan Alhamdulillah jika udah selesai…

Selamat Mencoba !!!
Semoga Bermanfaat !!!
Download Gratis
Download Gratis Logo dan Program Komputer
www.kuwarasanku.blogspot.co.id

Kumpulan Sejarah
Informasi Kumpulan Sejarah Lengkap
www.juragansejarah.blogspot.co.id

Gadis 2015
Informasi Seputar Kehidupan Wanita
www.gadis-2015.blogspot.com

Ads by Cryz Zahwa
Warnet Petruk | Jl. Karangbolong - Buayan
Gratis 1 Jam khusus buat Pelajar tiap Jum'at
Warnet Petruk

PADAMU NYAI
Daftar nama-nama dari Padamu Nyai
padamunyai.blogspot.co.id

Wallpaper Amazing
Koleksi Wallpaper HD dan Gambar Aneh
www.kecampuran.blogspot.co.id

Ads by Cryz Zahwa

Subscribe to receive free email updates: