Ada Kota Yang Bernama "Google"

Percaya atau tidak ? Ada sebuah kota di Amerika Serikat diubah namanya jadi sama persis dengan raksasa internet, Google. Fanatik berlebihan pada Google ataukah ada maksud lain di balik penggantian nama ini?
Ternyata berubahnya nama kota Topeka di Kansas menjadi Google bukan karena penduduknya tergila-gila pada Google. Hal ini dilakukan terkait rencana Google mengetes internet super cepat di beberapa wilayah.






Bulan februari lalu, Google mengumumkan akan menggelar layanan internet dengan kecepatan 100 kali lipat ketimbang koneksi saat ini. Mereka akan memilih beberapa wilayah sebagai tempat uji coba. dikutip dari Independent, Topeka ingin ikut ambil bagian sehingga untuk merayu Google agar memilih mereka, kota ini ganti nama. Namun Topeka hanya akan menyandang nama Google dalam waktu 1 bulan saja.






Walikota Topeka, Bill Gunten, menyatakan perubahan nama ini atas usulan warga setempat. Para penduduk memang ingin kotanya punya fasilitas teknologi tinggi. Bahkan anggota parlemen pun setuju dengan pengantian nama itu. Sepertinya warga Topeka memang doyan ganti nama kotanya. Sebelumnya, nama kota ini sudah pernah berubah menjadi ToPikachu di tahun 1998 untuk merayakan karakter dalam game Pokemon.
 
Cukup menarik buat disimak!!! Apalagi jika ada kota-kota lain yang bernama situs-situs besar di internet seperti yahoo, dan lain-lain.

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Kota Yang Bernama "Google""

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!