Faktor yang Harus Dipikirkan Sebelum Menikah

Sebuah studi menyatakan bahwa 26 tahun adalah usia minimal yang pas untuk melaju ke jenjang pernikahan. Namun, meski usia sudah mencukupi, masih banyak saja pasangan kekasih yang ragu untuk membuat komitmen melaju ke jenjang pernikahan.
 
Mereka takut menyesal jika nantinya rumah tangga yang dibangun tidak berakhir bahagia. Tetapi, untuk menepis keraguan masuk dalam kehidupan dunia rumah tangga, beberapa hal penting yang harus Anda ketahui untuk menentukan apakah diri Anda benar-benar siap untuk melaju ke jenjang pernikahan seperti dikutip dari AskMen.com.

Hal sederhana seperti usia Anda ketika Anda menikah, tingkat pendidikan Anda dan penghasilan anda ternyata dapat memiliki dampak mengejutkan pada keberhasilan pernikahan Anda. Sebagai contoh, sebuah studi dari National Survey of Family Growth, 2002, conducted by the National Center for Health Statistics menyarankan bahwa untuk melaju ke pelaminan, Anda minimal harus berusia 26 tahun .

Tak hanya itu, latar belakang pendidikan juga bisa mempengaruhi penghasilan Anda di masa depan saat berumah tangga. Hal ini juga menentukan kematangan mereka untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Jika pendapatan Anda digabungkan dengan pendapatan calon pasangan Anda setidaknya $50.000, Anda memiliki kesempatan 68% untuk mencapai ulang tahun pernikahan ke 15. Sementara jika penghasilan Anda selama berumah tangga sangat rendah, kemungkinan Anda dan pasangan akan merasa tak bahagia dan rentan terhadap perpisahan.

Diambil dari Forumvivanews.com

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Faktor yang Harus Dipikirkan Sebelum Menikah"

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!