Login Facebook Lebih Mudah

Apa kabar para facebooker mania, masih setia dengan situs jejaring sosial yang satu ini, jawabanya tentunya masih dong!!!. Kali ini saya akan memberikan tips supaya Login facebook lebih mudah dan cepat. Tentunya anda bertanya-tanya gimana sih caranya dan apa maksudnya Login Facebook Lebih Mudah??


Untuk mendapatkan jawaban tersebut, pertama-tama anda harus mengaktifkan dulu situs jejaring sosial yang lain, misalnya yahoo, google, OpenID, Myspace dan lain-lain. Setelah situs jejaring sosial Anda aktif lakukan langkah-langkah berikut ini :
  1. Anda login ke Facebook, akun anda tentunya jangan akun orang lain. 
  2. Masuk ke Pengaturan Akun.
  3. Klik pada Akun-akun tertaut
  4. Disini anda disuruh memilih mau memakai akun lain mana yang akan Anda gunakan untuk masuk ke fb. (kalau saya lebih memilih ke google, karena untuk akses pengaktifannya lebih mudah dan cepat)
  5. Setelah anda memilih (umpamanya google) kemudian klik Tautkan akun baru
  6. Masukan kata sandi Anda (yang digunakan buat login fb)
  7. Pilih konfirmasi dan lanjutkan
  8. Tunggu beberapa saat (lagi loading niiiihhhh)
  9. Masuk ke akun google dan klik selesai.
Setelah selesai coba anda log out dan kemudian login lagi menggunakan akun google anda (tidak pake email -at yahoo dot com) tapi cuma  namanya aja.

Saya sudah mencobanya dan berhasil, jadi pada saat saya ingin membuka facebook sekarang tidak perlu lagi memakai E-mail. Facebookan lebih cepat, dan juga hemat waktu tentunya.

Selamat Mencoba !!!
Semoga Bermanfaat !!!

Subscribe to receive free email updates: