Pengertian dari Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?


Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.

Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini. Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati.

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates: