Latest Updates

4 Posisi Sex yang Mantab

SELAIN membicarakan posisi seksual, salah satu agenda yang buat seks makin panas adalah durasi dari agenda seksual itu sendiri. Lantas, apa saja aksi seksual yang bisa Anda coba?

Memiliki kehidupan seks tak hanya bergantung pada tempat dan posisi untuk menciptakan sebuah kenikmatan di dalamnya. Cobalah hal baru seperti menciptakan pengalaman seksual yang berbeda. Tertarik untuk mencobanya? Ini dia daftar aksi berhubungan seks yang dapat Anda coba, seperti diulas Idiva.  
 
Slow seks

Layaknya hidup, agenda seksual pun memerlukan durasi yang berwarna dalam perjalanannya. Jadi, luangkanlah waktu untuk menikmati tubuh pasangan Anda semaksimal mungkin dan membiarkan dia mengeksplorasi Anda dengan sepuasnya guna menciptakan sensualitas yang bermanfat bagi puncak orgasme yang diraihnya.

Quickie seks

Sesekali, ajak pasangan untuk beraksi dengan quickie seks yang membuatnya turn on. Ini adalah ide menarik yang dapat Anda coba. Mulailah dengan membuka baju Anda dan masuk ke tempat tidur untuk memulai sesi seks yang panjang. Meski spontan, aksi ini dapat membawa Anda pada kepuasan yang tiada tara. Meski demikian, pastikan bahwa agenda ini tidak menjadi rutinitas karena kurang maksimal dalam menautkan relasi di antara Anda.

Comfort seks

Sama seperti cokelat, seks pun memerlukan kenyamanan untuk menciptakan kemampuan yang membuat kita merasa aman dan hangat di dalamnya. Hal ini mungkin tidak akan memompa adrenalin Anda, tetapi kenyamanan dalam seks akan membuat Anda merasa aman dan dekat dengan pasangan.

Make up seks


Buatlah seks yang berbeda dengan pasangan. Ini sangat bermanfaat untuk membuat kesan mendalam bagi pasangan. Jangan melakukan agenda seksual yang itu-itu saja dan terkesan standar. Jadi, mulailah  untuk menjelajahi pilihan yang berbeda dan menciptakan kenikmatan bagi Anda berdua.

okezone.com

0 Response to "4 Posisi Sex yang Mantab"

Poskan Komentar

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!

Contoh Pidato

Tips Trik

Jelajah Unik