Cara Membuat Efek Api Bercahaya Dengan Photoshop (Tuttorial)

Cara Membuat Efek Api Bercahaya Dengan Photoshop (Tuttorial)

assalamu'alaikum,.....
haloo,... gan.... salam dulu biar kita selalu dirahmati oleh Allah SWT.
ok,... sekarang kita akan membuat sesuatu menjadi panas dengan photoshop... hhee....
kita akan kasih api dibagian tubuh kita,....
kali ini kita akan mengubah tangan biasa menjadi tangan api,....
langsung aja gan,....

1. klo ga punya gambar tangan,.... bisa di sedot tangan dibah ini gan,....
ni bukan tangan ku,.... asal comot aja dipaman google

2.kita kasih kurva dlu--------- ctrl+m



tuh jadinya kaya disamping,...
3. kita kasih efek neon glow ,..... filter-----artistic----neon glow




4. setelah itu kita rubah menjadi gambar hitam putih ------- ctrl+sift+u


5. atur kecerahan nya,... image----adjustements----brightnes/contras

buat agak sedikit gelap
6. setelah itu kasih efek glowing edgess filter----style----glowing edgess


7. kita duplikat tanganya ctl+j
kita berada di tangan duplikat,....
rubah jenis layernya menjadi screen



8. nah sekarang kita akan membuat pola api disini
menguunakan smudge tool dengan arah seperti gamabar
kita berada di layer duplikat tangan yang layar screen


untuk membuat pola api kita gunakan smudge tool