Tanda Hubungan Diujung Tanduk

Sering kali banyak pasangan tidak menyadari bahwa masalah yang terjadi di dalam hubungan mereka kian pelik. Ironisnya, banyak hubungan yang pada akhirnya harus berakhir padahal usaha mempertahankannya sudah maksimal.

Terkadang, untuk memperbaiki keretakan rumah tangga, diperlukam bantuan seorang ahli misalnya penasihat pernikahan. Berikut beberapa tanda hubungan yang perlu penanganan para profesional.


1. Tak lagi saling mendengarkanSaat Anda dan pasangan tak saling mendengarkan satu sama lain, maka tak akan pernah ada komunikasi yang baik. Komunikasi buruk adalah awal kehancuran fondasi sebuah rumah tangga. Untuk itu, Anda dan pasangan memerlukan kehadiran orang ketiga yang bersifat netral untuk menjadi penengah.

2. Berkelahi terus-menerus
Tiada hari tanpa berkelahi, sampai Anda dan pasangan tak lagi bisa menyebutkan penyebab awal yang memicu perkelahian. Cara berkomunikasi tak lagi sehat, hanya ada teriakan dan kata-kata kasar yang keluar dari mulut Anda dan pasangan. Hal ini harus lekas diatasi. Penasihat pernikahan akan menjadi media dan penengah bagi Anda dan pasangan.

3. Tak bisa memaafkan
Anda tak bisa memaafkan kesalahan pasangan apapun alasanya. Kehidupan Anda diliputi dendam dan amarah. Seorang penasihat pernikahan akan membantu Anda memperbaiki jiwa dan hati yang telah "rusak". Ia akan membantu Anda melepaskan kemarahan, sehingga jiwa Anda pun kembali tenang.

yahoo.com

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda Hubungan Diujung Tanduk"

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!