5 Jenis Orgasme Wanita

Orgasme merupakan puncak dari hubungan seksual. Biasanya setelah mencapai orgasme seseorang akan merasa rileks dan tenang. Bagi seorang wanita, orgasme dapat dibagi menjadi lima macam, yaitu:

Pressure orgasm
Orgasme jenis ini dipicu adanya tekanan, yaitu menekankan bagian tubuh pada sesuatu. Menurut penelitian dalam Jurnal Pediatrics 2005, pressure orgasm ditemukan pada anak-anak perempuan yang menstimulasi dirinya sendiri, dan berlanjut hingga dewasa.

Relaxation orgasm
Orgasme yang didapat pada saat seseorang dalam keadaan nyaman dan rileks. Wanita yang mempunyai relaxation orgasm biasanya tidak dapat menikmati hubungan seks yang berlangsung cepat.

Tension orgasm
Orgasme ini didapatkan dengan tiba-tiba, atau terjadi ejakulasi dini. Wanita yang mendapatkan orgasme seperti ini, mampu merangsang pikirannya untuk lebih cepat bergairah dan mendapatkan kepuasannya.

Multiple orgasm
Buat sebagian orang, multiple orgasm sering diartikan sebagai perasaan luar biasa yang muncul setelah orgasme “utama”. Biasanya seseorang akan merasa mendapatkan orgasme yang berkali-kali dan panjang pada satu kali berhubungan badan.

Combination orgasm
Orgasme jenis ini adalah yang paling ideal karena didapat setelah melalui beberapa fase, yaitu rangsangan klitoris, rangsangan vagina, kontraksi otot, penekanan panggul, dan bernafas cepat. Sangat cocok bagi pasangan yang menikmati berhubungan badan dalam waktu yang lama.

Berbagi Ilmu Pengetahuan akan membuat hidup terasa nyaman

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Jenis Orgasme Wanita"

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!