Nyari nomer Handphone

Terkadang bahkan sering, ada yang lupa dengan nomer hp sendiri??!!
Waaahh, bisa repot kalo gini. Nomer belum disimpan di HP terus mau isi pulsa bingung deh, gimana yah nyarinya!!!

Nah, ini ada sedikit cara untuk nge-cek nomer Hp kita.

~ Untuk AXIS tekan #2# teruz call

~ Untuk XL tekan *123*6*3*1*1# teruz call

~ Untuk Indosat tekan *777*8# teruz call

~ Untuk Telkomsel bisa dibaca dari Nomer ICCID yaitu nomer yang jumlahnya 16 berada di belakang kartu. Coba aja diacak-acak nomer ndu mudah2an ketemu deh,
contoh :
Nomer di belakang kartu adalah :
6210
1215
25xx
xxxx

Cara bacanya gimana ya??
6210 kita baca aja itu 081
1215 yang dibaca 3 digit belakang jadi 215
25xx baca 2 digit belakang xx
xxxx baca semua digitnya xxxx
Sekarang kita gabungin deh, Hasilnya adalah 081215xxxxxx

Sekian.
Moga bermanfaat

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyari nomer Handphone"

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!