Jenis Manusia Menurut Tingkah Laku Binatang

Teman-teman saya kadang berkata, “Kamu itu ya, kayak kebo aja! Jam segini baru ngeliat matahari…”
Atau ejekan dari kawan-kawan sekampus yang sedikit menggelitik misalnya, “Idihhh.. kambing loe! Dua hari gak mandi-mandi???”
Atau yang lebih parah dan agak kasar misalnya,“Dasar anjinggg!!! Gue sumpahin loe melarat tujuh turunan…” (Jangan ditiru di rumah!)

Dari kalimat-kalimat tersebut, saya mempunyai kesimpulan bahwa manusia mempunyai sifat-sifat seperti binatang. Menindaklanjuti hal tersebut, saya pun melakukan penelitian (dalam dunia khayal, seperti biasa) tentang sifat-sifat yang lain. Penelitian mencapai hasil yang memuaskan dengan ditemukannya Jenis Manusia Menurut Tingkah Laku Binatang sebagai berikut.
  • Manusia Kerbau (Kebo). Jenis manusia yang kerjaannya cuma tidur. ½ atau ¾ dari waktunya tiap hari dipakai untuk tidur. Sisanya untuk makan atau melakukan kegiatan kegemarannya. Bila dididik dengan benar, mereka sebenarnya tipe pekerja keras.
  • Manusia Kambing. Jenis manusia yang jarang atau tidak suka mandi. Bersentuhan dengan air hanya pada waktu minum saja. Kadang-kadang mandi, itupun hanya pada acara-acara tertentu atau karena terpaksa saja.
  • Manusia Kera atau Monyet. Jenis manusia yang tidak pernah diam. Bisa dibilang jenis yang hiperaktif. Mereka juga sangat suka ngemil. Mungkin untuk menggantikan pisang, yang merupakan salah satu makanan favorit mereka.
  • Manusia Babi. Jenis manusia ini sangat dominan. Ciri utamanya adalah selalu merasa ngantuk atau tertidur sehabis makan. Semboyannya adalah makan untuk tidur. Kadang kala mereka berkamuflase menjadi manusia kerbau.
  • Manusia Kucing. Jenis manusia ini sedikit misterius dan sulit ditebak. Mereka seakan-akan acuh tak acuh dengan lingkungan sekitar. Tapi, kalau sudah kenal mudah diajak bercanda, bahkan bisa sampai kelewatan atau bisa dibilang tidak wajar. Jenis manusia ini sangat suka dibelai.
  • Manusia Kuda. Jenis manusia pekerja keras. Sangat ulet dengan kekuatan yang luar biasa. Mereka setia dengan yang menyayanginya. Kadang kala sulit untuk beradaptasi dengan jenis yang baru.
  • Manusia Anjing. Jenis manusia yang sangat ramah dan setia. Menjadi penurut bila sudah diberikan sesuatu atau ditraktir walaupun cuma sekali. Namun, bisa menjadi sangat berbahaya bila disakiti atau tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkannya.
  • Manusia Ular. Jenis manusia yang sebenarnya tidak begitu disukai. Mereka sangat provokatif. Sangat sulit membedakan perkataan mereka benar atau tidak. Pandai mengelabui. Selalu mengincar sesuatu yang diinginkannya. Dan sekali saja mendapat kesempatan, tidak akan dilepaskannya. Jenis manusia ini biasanya muncul di saat-saat atau musim tertentu saja.
  • Manusia Semut. Jenis manusia yang suka dengan yang manis-manis. Termasuk cowok atau cewek manis. Juga tipe pekerja keras. Namun, kadang sangat angkuh. Mereka sangat berani bila beramai-ramai. Tapi tidak jarang pula mereka bertindak sendiri-sendiri. Kebanyakan dari mereka akan saling berbagi jika menemukan mangsa baru.
  • Manusia Laba-laba. Jenis manusia yang suka dan pandai bersembunyi. Sangat ahli dalam membuat perangkap. Mereka akan menunggu dengan sabar hingga mangsanya masuk ke dalam perangkap mereka. Sekali mendapat mangsa, mereka akan mempertahankannya tanpa membiarkannya terlepas.
  • Manusia Buaya. Jenis manusia serakah. Mereka tidak pernah puas dengan apa yang mereka miliki, termasuk pacar atau pasangan hidup. Selalu menginginkan yang lebih. Sehingga seringkali menyakitkan bagi pasangannya. Namun, sang pacar atau pasangannya biasanya baru menyadari bahwa mereka adalah jenis manusia buaya setelah dibuat sakit hati oleh mereka. Jenis ini termasuk ahli dalam berkamuflase.
Mungkin ada yang menemukan jenis manusia lain?
Just for kidding!

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Manusia Menurut Tingkah Laku Binatang"

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!