Cara Menambah Minat Pengunjung Blog

Sebagai pemilik blog tentunya kita selalu mencari tahu apa yang menjadi minat pengunjung blog, terutama untuk blog kita. Minat para pengunjung bisa dilihat melalui dasbor blog dan menuju ke statistik, dari situlah kita bisa melihat apa-apa aja yang paling sering pengunjung lihat dan juga untuk melihat blog kita didominasi oleh pengunjung dari mana.

Dari situ kita mengetahui minat para pengunjung blog dan juga postingan yang paling laris dibaca oleh para pengunjung blog kita. Dan pada akhirnya kita harus menambah lebih banyak tentang postingan-postingan yang laris dipasaran blog kita.

Untuk membuat blog yang indah dan berkesan dihati para pengunjung memang sangat membutuhkan waktu yang tidak sedikit alias lama. Pengunjung blog sebenarnya menginginkan sesuatu yang simpel ketika mencari informasi di blog kita dan juga buat pemilik blog sebaiknya menambahkan artikel-artikel yang terkait dengan postingan tersebut karena itu akan memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi yang lain. 

Disaat pertama pengunjung masuk ke dalam blog kita tentunya dia akan memperhatikan dahulu design blog dan juga isi dari blog itu sendiri, apakah informasi yang disajikan itu berkualias, berbobot, bermanfaat, atau sedang-sedang saja. 

Ketika pengunjung udah mulai tertarik dengan informasi yang kita sajikan, tentunya dia akan berusaha untuk mencari informasi yang lain pula yang ada di blog kita. Untuk mempermudah pengaksesan informasi yang lain, kita sebagai pemilik blog sebaiknya membuat kategori-kategori antara postingan yang satu dengan postingan yang lainnya.

Pada pemilik blog sebaiknya juga harus menghiasi blognya dengan animasi-animasi atau efek-efek blog yang bisa menarik perhatian para pengunjung. 

Pengaksesan informasi yang mudah, penempatan halaman dan iklan juga menjadi perhatian bagi para pengunjung blog yang mesti diperhatikan oleh pemilik blog.

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates: