Pasangan Remaja Lagi Mesum Kepergok di Warnet

SUNGGUH Keterlaluan. Begitulah ulah sepasang remaja di Purwokerto, Jawa Tengah ini. Di bulan suci Ramadan ini keduanya tertangkap basah berbuat mesum di sebuah warnet.



Sepasang remaja yang dirahasiakan identitasnya itu tidak bisa berbuat apa-apa saat sejumlah anggota Polres Banyumas yang sedang melakukan razia menangkap basah mereka. Keduanya dipergoki tengah berbuat tidak senonoh di salah satu bilik di warnet Leon, Jl HR Bunyamin, Purwokerto.

"Kami melakukan razia di wilayah sekitar Kampus Unsoed dan mengamankan sepasang remaja. Mereka kepergok sedang berbuat mesum," kata Kanit Reskrim Polres Banyumas, Iptu Malvino, di kantornya.

Di warnet tersebut, setiap meja memang diberi sekat atau papan pembatas yang lumayan tinggi. Hal ini membuat aktivitas pengunjung di setiap sekat tidak mudah terlihat. Di setiap sekat juga tidak terdapat kursi. Para pengunjung menggunakan komputer dengan cara lesehan.

Selain pasangan mesum itu, polisi juga mengamankan sepasang remaja lainnya di warnet berbeda di Purwokerto. Pasangan remaja itu kepergok sedang berciuman.

Para remaja mesum tersebut kini diamankan di Mapolres Banyumas. Polisi juga menyita 4 buah unit CPU komputer yang berisi video porno.


sumber :http://www.detiknews.com/read/2010/08/12/151922/1419102/10/sepasang-remaja-kepergok-mesum-di-warnet?991102605

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Remaja Lagi Mesum Kepergok di Warnet"

Post a Comment

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!