Posisi Sex yang Asyik dan Nikmat

BULAN madu sudah berakhir. Sayangnya, semakin bertambah usia pernikahan, Anda makin bosan dengan posisi seks yang hampir sama tiap kali bercinta. Sudah waktunya Anda memanaskan kembali ranjang.


Terdapat tiga pilihan gaya bercinta yang bisa memberikan warna berbeda pada cerita seks Anda berdua. Berikut, seperti dikutip Marie Claire.

Bangku sekolah

Pertama-tama, cari sebuah kursi dengan kaki yang kuat untuk menopang tubuh Anda berdua. Minta ia (pria) duduk menghadap ke depan sementara Anda mengangkanginya dengan kaki berada di lantai. Secara perlahan, turunkan tubuh Anda dengan menekuk lutut di sudut 90 derajat. Begitu ia sepenuhnya penetrasi, Anda bersiap membalas serangannya dengan gerakan turun-naik.

Berdiri

Dia (pria) berdiri dan mengangkat tubuh Anda sehingga Anda bisa membungkus pinggangnya dengan kedua kaki. Dengan posisi tersebut, dia akan mampu mencengkeram bokong Anda dengan tangannya dan perlahan-lahan penetrasi seraya mengontrol kedalamannya. Untuk menjaga keseimbangan, minta dia berdiri di dekat tempat tidur atau dinding. Posisi ini sangat bagus untuk wanita yang suka dikendalikan dan untuk pria bertubuh kekar.

Si pemalas

Posisi ini terbaik untuk morning sex. Mulailah dengan posisi menyendok, lalu geser ke depan satu kaki Anda untuk memberinya (pria) cukup akses saat penetrasi lebih dalam. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam, tapi dengan usaha cukup minim.


Sumber okezone.com

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Posisi Sex yang Asyik dan Nikmat"

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!