Contoh Pidato Perpisahan Sambutan Wakil Kelas IX


Assalamu Alaikum Wr. Wbhttp://cryzzahwa87.blogspot.com/search/label/Contoh Pidato
Kepada bapak kepala sekolah, kepada bapak ibu guru yang kami mulyakan, serta teman-teman yang kami cintai.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji kepada Allah ta’ala yang telah banyak memberi karunia nikmat kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.
Bapak dan Ibu guru yang kami hormati,

Kami berdiri disini sebagai wakil kelas III, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan dan kesabaran bapak ibu dalam mendidik kami mulai kelas I hingga kelas III. Atas nama kelas III kami minta maaf terhadap semua kesalahan yang kami buat.
Kami banyak membuat kenangan kepada bapak ibu sekalian, baik yang manis maupun yang pahit. Tapi kami sadari bapak dan ibu gurulah yang bancak membantu mencerdaskan dan mengunggah semgangat kami sampai saat ini kami telah lulus kelas III.
Kami tidak dapat membalas budi bapak ibu, yang dapat kami lakukan hanyalah serangkaian doa kepada Allah semoga bapak ibu diberi kekuatan, dan amal baik bapak akan mendapat pahala dari Allah Amin.
Setelah ini kami melangkah jauh ke masa depan yang masih berupa bayang-bayang, oleh karena itu kami mohon doa restu bapak ibu sekalian semoga apa yang kami cita-citakan tercapai. Dan semoga sekolah ini semakin maju, berkembangm dengan pesat akhirnya

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Bagi yang mau download silahkan langsung klik disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Perpisahan Sambutan Wakil Kelas IX"

Post a Comment

Komentari dengan meninggalkan LINK akan dihapus!