Mitos Orgasme Pada Wanita


Orgasme mungkin merupakan hal yang cukup sulit dicapai oleh sebagian wanita. Bahkan banyak pula wanita yang tidak pernah mengalami orgasme pada saat berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka lebih memilih berpura-pura menikmati orgasme untuk sekedar agar pasangannya senang.

Tanda-tanda wanita orgasme antara lain tekanan darah, detak jantung, dan napas meningkat. Otot pada daerah panggul mulai mengalami ketegangan, sebelum terjadinya kontraksi otot di seluruh tubuh terutama pada bagian organ intim dan rahim. Tegangan tersebut akan dilepaskan bersamaan dengan terjadinya orgasme.

Bagi pria, berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan, agar pasangan anda dapat menikmati orgasme secara maksimal.

Bangkitkan gairahnya dengan pujian
Sebagian wanita terkadang merasa tidak percaya diri jika harus terlihat tanpa pakaian. Untuk itu, beri dia pujian soal keindahan tubuhnya agar gairahnya bangkit.

Perlahan saja
Wanita akan lebih mudah mencapai orgasme bila sebelum melakukan intercourse terlebih dahulu dirangsang dengan melakukan foreplay. Karena itu, bersabarlah agar anda dapat menikmati indahnya orgasme bersama-sama dengan pasangan.

Eksplorasi G-Spotnya
Wanita akan sangat menikmati bila area G-Spotnya disentuh dengan lembut dan lebih lama.

Enjoy your style
Anda boleh melakukan beberapa variasi posisi dalam bercinta, namun itu jangan menjadi keharusan. Bila anda dan pasangan sudah mempunyai gaya favorit, nikmati saja.

Lakukan dengan gaya Anda sendiri :D

Subscribe to receive free email updates: