4 Tips Agar Tidak Kena Banned

Sering sekali kita mendengar istilah kata Banned, apa itu banned. Banned adalah pemblokiran. Kalau kita sudah kena banned oleh sebuah situs maka kita tidak bisa lagi mendaftar ke situs tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips supaya kita terhindar dari banned / pemblokiran.
1. Membaca FAQ (Frequently asked questions)
Membaca FAQ (Frequently asked questions) terlebih dahulu adalah sebuah pilihan bijak sebelum kita mendaftarkan ke sebuah situs sosial. FAQ biasanya berisi tentang pertanyaan-pertanyaan seputar situs tersebut. Biasanya kita tergesa-gesa untuk mendaftar tanpa membaca FAQ terlebih dahulu. Mulai sekarang baca FAQ untuk menghindari banned / pemblokiran.


Mengerti dan memahami syarat dan ketentuan itu penting sekali sebab terkadang kita tidak menyadari telah melanggar salah satu syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan tersebut. Kenapa kita bisa tidak menyadari, itu terjadi karena kita tidak membaca ketentuan yang berlaku pada situs tersebut.

Hal yang harus dihindari yaitu dengan tidak melakukan kecurangan, baik kecurangan melalui sebuah program ataupun dengan mengorganisir orang-orang tertentu.
4. Memberikan Informasi yang Valid
Pada kenyataannya pada saat kita mendaftar pada sebuah situs sosial, kita memberikan informasi se-enaknya saja, semau kita. Nah, kali ini cobalah untuk menghindari hal tersebut. Dengan memberikan informasi yang valid, berarti kita juga ikut mensukseskan perdagangan dunia maya yang sehat dan aman.

Demikian beberapa tips agar tidak kena banned. Semoga bermanfaat. (Berbagi Ilmu Berbagi Pengetahuan)

SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates: