Cerita Anak Kerbau dan Anjing - Berbagi Ilmu Berbagi Pengetahuan

Cerita Anak Kerbau dan Anjing



CERITA ANAK

Seekor kerbau jantan berhasil lolos dari serangan seekor singa dengan cara memasuki sebuah gua dimana gua tersebut sering digunakan oleh kumpulan kambing sebagai tempat berteduh dan menginap saat malam tiba ataupun saat cuaca sedang memburuk. Saat itu hanya satukambing jantan yang ada di dalam gua tersebut. Saat kerbau masuk ke dalam gua, kambing jantan itu menundukkan kepalanya, berlari untuk menabrak kerbau tersebut dengan tanduknya agar kerbau jantan itu keluar dari gua dan dimangsa oleh sang Singa. Kerbau itu hanya tinggal diam melihat tingkah laku sang Kambing. Sedang di luar sana sang Singa berkeliaran di muka gua mencari mangsanya.
Lalu sang kerbau berkata kepada sang kambing “Jangan berpikir bahasa saya akan menyerah dan diam saja melihat tingkat lakumu yang pengecut karena saya merasa takut kepadamu. Saat Singa itu pergi, saya akan memberikamu pelajaran yang tidak akan pernah kamulupakan.”

Sangatlah jahat, mengambil keuntungan kemalangan orang lain.

Terima kasih telah membaca Cerita Anak Kerbau dan Anjing. Bagikan Cerita Anak Kerbau dan Anjing ke Teman atau Kerabat agar supaya informasi dapat menyebar. Please share...!

Share Informasi "Cerita Anak Kerbau dan Anjing" dengan Tombol berikut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Anak Kerbau dan Anjing"

Post a Comment

Komentari dengan meninggalkan LINK akan dihapus!