Contoh Posting Dua Kolom

Dan kenapa postingan ini tidak berjalan dengan baik, saat mencoba untuk membuat dua kolom di dalam postingan. Itu bisa saja karena kode script yang rusak atau eror dikarenakan kurangnya cek pada penyedia java script yang menyebabkan menjadi eror atau karena sudah didelete atau dihapus oleh pihak host.
Posting Dua Kolom pada blog merupakan sebuah postingan yang sangat menarik perhatian baik itu untuk publik maupun untuk penulis sendiri.

Menjiplak dari rekening koran atau koran yang sering beredar pada kehidupan sehari-hari maka pada kesempatan kali ini penulis membuat sebuah postingan dengan dua kolom yang sudah berhasil dibuat dan dipublikasikan ke publik.

Hendaknya ketika membuat posting dua kolom itu perlu memperhatikan beberapa hal yang memang sangat penting untuk diperhatikan diantaranya adalah menstabilkan tulisan/ gambar yang akan diposting sehingga membuat postingan dua kolom tersebut menarik.
Kini sudah tidak asing lagi, ketika seorang blogger/ penulis artikel membuat sebuah postingan dengan metode dua kolom/ bahkan lebih.

Hal tersebut tidak mengurangi keindahan pada sebuah artikel, karena memang artikel yang dinilai adalah isinya. Akan tetapi menambahkan dua kolom akan menjadikan lebih menarik dan indah untuk dibaca.

Telah banyak para blogger membagikan tips dan trik mengenai cara membuat posting dua kolom ini, namun banyak juga yang ingin mempraktekan tetapi ragu.
Coba untuk tidak mengejek apa yang telah dilakukan oleh orang lain, melainkan cobalah untuk melihat sisi positif dari apa yang sudah dilakukan mereka.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Posting Dua Kolom"

Post a Comment

Komentari dengan meninggalkan LINK akan dihapus!